Minggu, 05 Februari 2012

Cerita Lucu Part 5

===============================
selamat hari ibu ! aku ucapkan lewat sms ini untuk mamaku tersayang
semoga ngga minta pulsa lagi...
dan juga nggak di kantor polisi lagi... hehe
=====================================
Sabtu sore seorang kakek mampir ke klinik untuk tes darah, doi takut kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yang nanganin susternya cantik dan seksi banget. Si kakek jadi ngebayangin saat seumuran dia dulu. Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama suster dan jari tengah kakek tusuk pake jarum, terus beberapa tetes darah disimpan di tester.
Abis itu suster ingin membersihkan sisa darah yang dijari, dicarinya tissue, eh nggak ketemu, kapas juga nggak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap hisap.
Melihat itu si kakek bengong, dan tanpa pikir panjang si kakek bilang, "boleh test urine sekalian gak sus..."
====================================
Selamat pagi..
Kamu orang yang pertama ku kirim ucapan ini,
padahal aku punya ribuan temen loh,
aku kirim sms ini
dari yang terjelek dulu
==============================
Kalo aku punya kamera
Aku akan foto kamu
disetiap senyum kamu
dan disetiap gerak langkahmu
kan ku pasang foto fotomu
di Dapur
Buat nakutin tikus
=============================
Di suatu pagi terlihat 2 orang cowok SMA lagi ngobrol di halte sambil nungguin bus.. Didepan mereka seorang cewek cantik dengan menggunakan rok mini dan sepatu pantopel
Jono : "brader lo lihat cewek didepan kita itu ga??
Paidjo : "ya lihat lah emangnya gw katarak??"
Jono : "bukan itu maksud gw! lo percaya ngga kalau cewek itu ngga pake celana dalam??"
Paidjo : "jiah mana gw tau, orang dia pake rok!! ngga kelihatan lah"
Jono : "tuh lihat aja sepatunya banyak ketombenya"
============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar