Senin, 01 November 2010

Jika Fayed jadi Presiden Indonesia

video
JUST FOR FUN GAN..! ^^

Indonesia vs Malaysia ala buatan gw

video
Penguasaan dunia, just for fun ^^,

KAME KAMEHA ala bwatan kk gw

video
bkan bwatan ane gan, tapi kk gw

Jump Hancock ala pny kk gw

video
INI BUKAN KARYA GW, TAPI KARYA KAKAK GW..

3D COY



Gadget in ETW


ini peralatan yg biasa di pake sama karyawan ETW
ini jga masuk karya 3D ETW

Konsep 3D ETW Tower


 maaf kalo konsepnya jelek, wajar baru 13 tahun


k

Astagfirullah , tertimpa bencana itu sedih

jumat,28 oktober 2010

Kejadian menimpa saya, sebuah BlackBerry dari hadiah mama saya, hilang di ambil oleh sekolompok orang yang tidak berdosa.
mau gw critain gak ya?
hmm..
oke deh

hari kamis gw mimpi hp gw di pinjem tmen gw di mikrolet, trus tmen gw gak sngaja ngilangin tuh hp, lalu bsoknya ketika gw pulang skolah, gw buru2 cari mikrolet 04 jrusan rwmngun - cipinang soalnya dah pgen bngt maen atlantica tuh, akhirnya ada mikrolet yg ada tmen2 gw, gw duduk di pjok blkng dan pas dah duduk eh ada tmen gw yg dalem mimpi gw itu ngilangin hp gw, tapi kan cuma mimpi.. gak pduli deh
ketika gw dah smpe pasar pagi rwmngn itu ada 2 orang ank muda sama 1 bapak bapak, nah 1 ank muda nanyain jam ke orang2, ada ibu ibu ngeluarin hp, lalu liat jam brapa.
muka anak muda itu lalu tersenyum dan ngucapin "mkasih bu,"  eh tiba2 bpak yg td baru naek lngsung triak2 gemeteran, trus megangin dengkul ibu yg tadi ngeluarin hp itu, di guncangin dengkul ibu ibu tersebut, tanpa disadari hp ibu tersebut di ambil sama mas mas yg td nanyain jam ke ibu itu.lalu ibu itu turun.
ktika dah sampai tip top rwmngn mas mas yg laen, pindah ke smpng gw, dia jempet jempet gw gitu.., trus ank muda yg nanyain jam itu pindah ke depan gw, gw jadi bingung tuh, trus.. TANGAN GW DI TARIK TARIK SAMA DIA, DI PAKSA SURUH PINDAH DUDUK, DENGAN KECURIGAAN GW SAMA DIA AKHIRNYA GW GAK MAU, TAPI DIA TTP AJA NARIK2 BAJU GW SAMPAI BAJU GW ROBEK DARI KETEK SAMPAI PINGGANG, lalu 3 orang itu kluar dari mikrolet dengan breng2, tau taunya, dia bayar tuh mikrolet 50 rbu/orang
supirnya curiga bngt, tapi kan mnurut gw sopirnya dah sekongkol sama tuh maling
dah smpe cipinang kebembem gw bingung, kok tumben bb gw gak bunyi bip bip bip, biasanya bunyi mulu,
pas gw cek ke kantong gw celana gw.. LAAAAAAAAAAAAH...!! HP GW DAH ILANG SAMA TUH MALING..!   gw pulang dengan rasa sedih, belum 1 minggu gw pake.., gw dah kumpulin uang skitar 150 rbu untuk bli pulsanya,bli memory 4g, bli nomor im3 cantik (085716200022)  dan akhirnya tidak berguna lagi
nyesel bngt gw..! coba aja gw gak bru2 pulang..! ADUHHHH.......!!

Just share

Yang mau liat hasil karya karya E Tw, bisa liat posting posting di label Karya ETW

Kenalan dulu ah

mau tau siapa yg bwat ini??
nih identitas lengkap ku

Nama lengkap : Achmad Mawardi Nurel Fayed
Nama panggilan : Fayed
Tanggal lahir : 14 September 1997
Umur : (1 november 2010) 13 tahun
Sekolah : TK Al Makbul , Sdn BPS&K III , Smpn 99 Jakarta
Agama : ISLAM
Negara : Indonesia

yahh kyknya ckup smpe situ aja,,

by creator
fayed

Apa itu ETW?

Nama arti dari ETW telah brubah
tidak lagi menjadi Eighty TWo karena banyak permasalah pengopian nama
arti ETW brubah menjadi
East Techology World