Senin, 23 Januari 2012

Siapa nama Assassin kamu? Cek disini

selamat malam gan !
share nama assasin agan di sini !
silakan cek di sini gan TKP
Penampakan websitenya




Kalo nama Assassin gw
Azrael "Falcon-Eye" Clayton

5 Foto Termahal yang telah di lelang


Sebuah foto, adalah bagian dari sebuah moment, bisa sebagai sejarah atau penanda sesuatu, dengan kamera di handphone agan, sebetulnya sudah dapat menciptakn sebuah moment yang bisa dikenang sepanjang waktu, dan taukah agan sekalian  bagi orang yang mengerti tentang sebuah momen dan keindahan sebuah foto dapat membuat orang tersebut melakukan apapun untuk mendapatkan foto aslinya, seperti foto-foto berikut ini yang terjual dengan harga yang tidak masuk akal.
langsung aj gan 
Quote:
5. Billy the Kid (1879-1880)
Spoiler for buka

Fotografer tidak diketahui, terjual seharga Rp20.458.500.000 pada Juni 2011 di Brian Lebel Old West Show & Auction.
Quote:
4. The Pond-Moonligh (1904)
Spoiler for buka

Edward Steichen, The Pond- Moonligh (1904), Rp26.044.560.000, terjual pada Februari 2006, di lelang Sotheby, New York.
Quote:
3. 99 Cent II Diptychon (2001)
Spoiler for buka

Andreas Gursky, 99 Cent II Diptychon (2001), Rp29.766.726.120, terjual pada Februari 2007, di lelang Sotheby di London.
Quote:
2. Untitled (Cowboy)
Spoiler for buka

Richard Prince, “Untitled (Cowboy)” (c.2001-2002), Rp30.51.895.000, terjual pada 14 November 2007 di Sotheby, New York.
Quote:
1. Rhine II (1999)
Spoiler for buka

Andreas Gursky, Rhine II (1999), Rp38.590.957.500, terjual pada 8 November, 2011, di rumah lelang Christie New York.

MANFAAT MENYALAKAN LAMPU MOTOR PADA SIANG HARI DRL (Daytime Running Light)


MANFAAT MENYALAKAN LAMPU MOTOR PADA SIANG HARI DRL (Daytime Running Light)

Cuma sekedar Share aja nih gan...

DALAM RANGKA SOSIALISASI

UU NO 22 TAHUN 2009



Quote:

KAJIAN TEORI

Saat siang hari yang sangat terang, membuat mata kita seakan terbiasa melihat benda-benda sekitar (jalanan, trotoar, pohon, dsb). Ketika kita melihat ada kilasan atau sinar cahaya pada saat seperti itu, membuat perhatian kita mengarah ke cahaya tersebut. Hal inilah yang menjadi dasar mengapa DRL perlu dilaksanakan.

Refleks saat mengemudi dari apa yang kita lihat, menentukan seberapa cepat respon kita saat melaju dalam kecepatan tertentu. Semakin cepat kendaraan kita melaju, maka jarak pandang yang dapat segera ditangkap mata untuk melakukan reaksi adalah seperti dalam tabel di bawah..



Dalam tabel di atas terbaca bahwa saat akan menyusul di kecepatan 60km/jam mata kita harus dapat melihat benda / kendaraan dengan jarak 220meter di depan kita… Lebih dekat dari itu, respon kita akan lambat mencerna benda apakah itu dalam kecepatan 60km/jam tersebut.

Jika dibantu dengan MENGHIDUPKAN LAMPU PADA SIANG HARI, maka akan sangat membantu kita melihat dari jauh kendaraan (sepeda motor) yang datang dari arah depan atau samping, juga belakang (melalui kaca spion).
Quote:
MANFAAT YANG PALING MENCOLOK ADALAH MEMBANTU PENGENDARA LAIN

Dalam ilmu Fisika pun kita sudah mengetahui bahwa kecepatan cahaya lbh tinggi dari pada kecepatan suara.
Ilusstrasi: pengemudi mbl, dengan kaca tertutup, AC hidup, menyalakan tape dgn suara yg cukup keras akan lambat respon/antisipasinya hanya dengan mendengarka suara atau klakson mbl (apabila ia msh bisa mnedengar) bandingkan dengan keadaan yang sama,dimana pengemudi masih dapat melihat kilasan lampu dari sepeda motor.


Program DRL sangat membantu pengemudi mobil dan pengendara motor untuk dapat melihat keberadaan sepeda motor di belakangnya.. atau jauh di depannya.



Perlu DI INGAT : lampu yang harus AGAN hidupkan adalah lampu besar atau lampu UTAMA bukan lampu senja, Fakta perbandingannya bisa AGAN lihat dari gambar atas yang menghidupkan lampu UTAMA dengan gambar bawah yang hanya menghidupkan lampu SENJA



AGAN dapat bandingkan kembali

Kita lihat jika sepeda motor menyalakan lampu di siang hari..



Dengan lampu sepeda motor yang menyala, membuat pengemudi mobil melihat keberadaan sepeda motor tersebut

Foto dibawah ini memperlihatkan posisi sepeda motor yang sedang menyusul mobil , ada yang menyalakan lampu dan ada yang tidak (bahkan tidak menggunakan helm.)

Quote:
KESIMPULAN

1. ProgramDaytime Running Light(DRL) sangat baik untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

2. Sosialisasi manfaat DRL bagi pengendara perlu terus dijalankan khususnya yang menyangkut keselamatan.

3. Penerapan SAFETY/Keselamatan tidak mengenal geografis, budaya, dsb.

4. Jika program DRL berhasil, maka motor tanpa lampu di malam hari akan semakin sedikit atau bahkan tidak ada lagi


Budayakan rasamalu untuk

berbuat salah atau melanggar peraturan lalu lintas,

INGAT !!! Pelanggaran adalah awal kecelakaan
  

Festifal Es Tercantik di Dunia


1. World Ice Art Championships (Fairbanks, Alaska)

Spoiler for wow..

Salju memang tak aneh lagi di negara ini. Namun, festival yang menarik sekitar 45 ribu turis tiap tahunnya adalah World Ice Art Championship yang berlangsung di kota Fairbanks.

Di sini, Anda bisa menikmati indahnya balok-balok es yang disusun cantik, patung-patung raksasa, hingga arena bermain lengkap dengan perosotan sepanjang 200 kaki. Festival ini dibuka mulai 28 Februari hingga 25 Maret mendatang, setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat. Jika berminat, Anda juga bisa mengikuti sesi memahat es!

Quote:

2. International Snow & Ice Sculpture Festival (Bruges, Belgia)

Spoiler for wow..

Disneyland Paris menjadi sumber inspirasi para pekerja seni di negara Belgia. Hingga 15 Januari mendatang, International Snow & Ice Sculpture Festival menjadi rumah bagi geng Disney.

Patung es berbentuk Mickey, Pinokio, Cinderella, Little Mermaid, juga Putri Salju dan Tujuh Kurcaci siap menyambut kedatangan Anda di tempat ini. Sebanyak 700 ton es dan salju habis untuk menciptakan mereka. Anak-anak akan suka sekali bermain di tempat ini, karena pendaran lampu warna-warni membuat patung-patung itu semakin cantik!
Quote:

Quote:

3. Harbin International Ice and Snow Sculpture Festival (Harbin, Cina)

Spoiler for wow..

Walaupun temperatur mencapai -29 derajat Fahrenheit, Harbin sebagai ibukota provinsi Heilongjang tetap menjadi magnet bagi puluhan ribu turis. Sudah 28 tahun Harbin International Ice and Snow Sculpture Festival mewarnai kota ini.

Di sini Anda bisa menemukan pahatan patung Buddha raksasa, sebuah pagoda lengkap dengan menara tinggi yang memesona, juga perosotan es yang menguji adrenalin. Malam hari adalah waktu yang tepat untuk menikmati tempat ini. Patung-patung es yang bening memantulkan cahaya dari laser neon serta lentera-lentera tradisional Cina, pasti tampak cantik di kamera Anda!

Festival ini berlangsung mulai 5 Januari hingga akhir Februari. Mengaku tidak takut dingin? Coba dulu aksi menceburkan diri di perairan dekat Sungai Songhua. Banyak turis yang melakukan hal ekstrim ini untuk menguji nyali diri sendiri. Berniat mencoba?
Quote:

Quote:

4. Snow Village (Yllasjarventie, Finlandia)

Spoiler for wow..

Pernah mendengar hotel yang terbuat dari es? Tunggu dulu, buang jauh-jauh pikiran Anda karena Snow Village jauh lebih luas dari itu.

Dengan luas 65.616 meter persegi, Snow Village merupakan sebuah galeri yang penuh dengan patung es, bangunan berkubah es, igloo (rumah khas daerah kutub yang terbuat dari es), bahkan kasino dari es. Bahkan di Ice Bar, semua jenis minuman disajikan dalam gelas es!
Quote:

Quote:

5. Ice Magic Festival (Banff Lake Louise di Taman Nasional Banff, Kanada)

Spoiler for wow..

Mulai 20-29 Januari mendatang, para turis di Kanada berbondong-bondong mengunjungi Banff Lake Louise. Di sinilah para pemahat es berlomba membuat karya terbaik mereka, dalam waktu 34 jam saja!

Selain melihat langsung para pemahat membuat karya seninya, Ice Magic Festival juga menyediakan beragam kegiatan yang bisa Anda ikuti. Ada sesi memahat es dengan cepat, ice skating, atau bermain di terowongan es serta miniatur padang golf yang cantik.v

Birds of Paradise (Cendrawasih)

Kita pasti sudah mengenal burung cantik elok bernama Cendrawasih yang menjadi kebangggan masyarakat Papua dan Indonesia pada umumnya. Tentu sangat menarik untuk mencari tahu mengapa burung ini kemudian mendapat julukan sebagai Burung Surga (Birds of Paradise).

Menurut catatan sejarah, burung Cendrawasih pertama kali dibawa ke Eropa pada tahun 1522 oleh awak kapal Magellan sang Penjelajah Dunia. Menurut buku harian Antonio Pigafetta, burung yang sudah diawetkan itu adalah hadiah dari Sultan Bacan dari salah satu pulau di kepulauan Maluku untuk Kaisar Charles V. Selanjutnya hingga akhir tahun 1540-an pajangan burung ini “adalah pemandangan umum di lemari orang Eropa dan Turki”.

Teknik pengawetan agresif bangkai burung yang digunakan pedagang pribumi di masa itu dengan memotong kaki dan sayap burung, menyebabkan para ilmuwan eropa percaya bahwa burung ini tidak memiliki tulang, perut atau kaki. Burung ini kemudian di deskripsikan sebagai burung yang berenang perlahan di antara awan, hidup hanya dengan meminum embun di langit dan sinar matahari. Mereka tidak pernah mendarat sehingga tidak memerlukan kaki. Bahkan untuk berkembang biak sang betina meletakkan telurnya ke rongga khusus pada punggung jantan. Sungguh burung yang luar biasa, ditambah lagi dengan ke elokan bulunya, maka burung ini kemudian diberi nama Burung Surga (Birds of Paradise). Dan spesies Cendrawasih Kuning Besar yang terkenal itupun mendapat nama latin Paradisaea apoda (apoda = tidak mempunyai kaki).


Pengetahuan tentang Cendrawasih dan kebiasaannya hampir tidak berubah selama berabad berikutnya. Contoh bagus dari hal ini adalah himpunan ilustrasi di Ornitologi, diterbitkan pada tahun1599 oleh salah satu naturalis paling dihormati saat itu, Ulisse Aldrovandi.


Spoiler for Birds Of Paradise:

Hanya meminum embun dari langit

Beberapa prasangka terbukti sangat gigih. Ilustrasi untuk sebuah buku oleh John Johnston diterbitkan pada akhir tahun 1773 menunjukkan hal tersebut.

Spoiler for Birds Of Paradise:

Tidak mempunyai kaki.

Tapi harap dimaklumi bahwa naturalis Eropa tidak pernah melihat seekorpun Cendrawasih yang hidup hingga tahun 1825.


Paradisaea apoda
Quote:
Quote:
Burung Paling Indah Di Dunia

Burung cendrawasih banyak ditemukan di Papua atau Papua Nugini dan pulau-pulau sekitarnya, termasuk juga Australia Timur. Bercirikan dengan warna yang mencolok dan cerah, bulu berwarna kuning, biru, merah, dan hijau. Dengan warna-warna yang demikian mereka menjadi burung paling indah dan menarik di dunia. Sayangnya keberadaan burung ini semakin berkurang seiring dengan banyaknya pembabatan hutan dan perburuan liar yang tidak bertanggung jawab.

Ada lebih dari tiga lusin spesies dalam keluarga Paradisaeidae, atau lebih dikenal dengan bird of paradise. Dari 13 Genus burung ini yang paling terkenal adalah anggota genus Paradisaea.

Berikut parade gambar 10 Burung Cendarawasih, burung paling indah di dunia :

Quote:
Spoiler for 1. Lesser bird of paradise (Paradisaea minor):


The Lesser bird of paradise dikenal dengan nama Cendrawasih kuning kecil. Burung ini berukuran sedang dengan panjang sekitar 32 cm, berwarna merah-coklat dengan mahkota kuning dan punggung atas kuning kecoklatan.

Burung jantan memiliki tenggorokan berwarna zamrud-hijau tua, sepasang ekor panjang dan dihiasi dengan bulu hiasan sayap yang berwarna kuning di daerah pangkal berwarna putih di daerah luarnya. Burung betina berukuran lebih kecil dari burung jantan, memiliki kepala berwarna coklat tua, dada berwarna putih dan tanpa dihiasi bulu-bulu hiasan. Daerah penyabaranya meliputi seluruh hutan bagian utara Papua Nugini, dan pulau-pulau di dekat Misool dan Yapen.
Quote:
Spoiler for 2. Raggiana bird of paradise (Paradisaea Raggiana):



The Raggiana bird of paradise dikenal juga dengan nama Count Raggi’s bird of paradise. Burung ini juga yang paling dikenal sebagai burung Cendrawasih. Habitat burung ini terdistribusi secara luas di Pulau Irian selatan dan timur laut. Memiliki panjang 34 cm panjang, berwarna merah-coklat keabu-abuan, iris kuning dan kaki berwarna cokelat keabu-abuan.

Burung jantan memiliki mahkota kuning, tenggorokan zamrud-hijau tua dan kerah kuning di antara tenggorokan. Warna bulu sayap bervariasi dari merah ke jingga tergantung subspesies. Burung betina berukuran lebih kecil dari burung jantan, dengan muka berwarna coklat dan tidak punya bulu-bulu hiasan.
Quote:
Spoiler for 3. Astrapia Ribbon-tailed (Astrapia mayeri):


Ini adalah salah satu burung cendrawasih yang paling spektakuler. Namanya Astrapia Ribbon-tailed dan memiliki bulu ekor terpanjang dalam kaitannya dengan ukuran tubuh, panjangnya mencapai lebih dari tiga kali panjang tubuhnya. Panjang burung dewasa mencapai 32 cm dengan ekor burung jantan yang bisa mencapai 1 meter.

Burung jantan memiliki warna hitam dan hijau zaitun sedangkan burung betina berwana coklat. Burung jantan memilki ekor panjang berbentuk pita berwarna putih. Daerah penyebarannya ada di bagian tengah Pulau Irian.
Quote:
Spoiler for 4. Blue bird of paradise (Paradisaea rudolphi):


Namanya mengingatkan nama salah satu angkutan Taksi di Indonesia. Burung ini berukuran sekitar 30 cm, berwarna hitam, iris warna coklat gelap, kaki abu-abu.

Burung jantan dihiasi dengan bulu sayap dengan dominasi warna ungu biru. Sehingga disebut juga dengan Cendrawasih Biru. Blue Bird of Paradise adalah burung endemik Papua Nugini. Daerah penyebarannya meliputi pegunungan tenggara Papua Nugini.
Quote:
Spoiler for 5. Riflebird Paradise (Ptiloris paradiseus):


Kalau anda pernah melihat film Planet Earth, maka anda akan melihat burung ini. Burung ini memiliki panjang sekitar 30 cm dengan burung jantan berwarna hitam dengan warna-warni mahkota biru kehijauan, kaki hitam, iris coklat gelap dan mulut kuning. Burung betina jenis ini berwarna coklat zaitun. Merupakan endemik di Australia timur, Riflebird juga tersebar di hutan hujan di New South Wales dan pusat Queensland.

Burung jantan dapat mengembangkan sayapnya dan memamerkannya seraya bergerak ke kanan dan ke kiri di hadapan burung betina untuk memikat mereka.
Quote:
Spoiler for 6. Red bird of paradise (Paradisaea rubra):


Kita menamakannya Cendrawasih Merah, panjang sekitar 33cm berwarna kuning dan coklat, serta berparuh kuning. Burung jantan dewasa bisa mencapai 72cm termasuk bulu-bulu hiasannya yang berwarna merah darah dengan ujung berwarna putih pada bagian sisi perutnya. Bulu muka berwarna hijau zamrud gelap dan diekornya terdapat dua buah tali yang panjang berbentuk pilin ganda berwarna hitam.

Burung betina berukuran lebih kecil dari burung jantan, dengan muka berwarna coklat tua dan tidak punya bulu-bulu hiasan. Merupakan endemik dari Indonesia, Cendrawasih Merah hanya ditemukan di hutan dataran rendah pada pulau Waigeo dan Batanta di kabupaten Raja Ampat, provinsi Irian Jaya Barat. 

for 7. Lawes’s Parotia (Parotia Lawesii):


Parotia lawesii berukuran sedang sampai dengan 27 cm). Daerah penyebarannya meliputi hutan pegunungan di tenggara dan timur Papua Nugini.

Burung jantan memiliki warna hitam dengan kening putih, warnawarni tengkuk biru ungu dan emas bulu dada hijau. Dihiasi dengan tiga kawat hias kepala dari belakang setiap mata dan memanjang mengapit bulu yang berwarna hitam. Burung betina berwarna coklat dengan kepala burung gelap, iris kuning dan gelap.
Quote:
Spoiler for 8. King of Saxony bird of paradise (Pteridophora alberti):


King of Saxonyi adalah sejenis burung pengicau berukuran kecil, dengan panjang sekitar 22cm. Burung jantan dewasa mempunyai bulu berwarna hitam dan kuning tua, dikepalanya terdapat dua helai bulu kawat bersisik biru-langit mengilap seperti panji yang panjangnya mencapai 40cm dan dapat ditegakkan pada waktu memikat betina. Oleh karenanya burung ini dimakan Cendrawasih Panji.

Bulu mantel dan punggung tumbuh memanjang berbentuk tudung berwarna hitam. Iris mata berwarna coklat tua, kaki berwarna abu-abu kecoklatan dan paruh berwarna hitam dengan bagian dalam mulut berwarna hijau laut. Burung betina berwarna abu-abu kecoklatan dengan garis-garis dan bintik gelap. Betina berukuran lebih kecil dari burung jantan dan tanpa dihiasi mantel atau bulu kawat hiasan. Daerah penyebarannya ada di hutan pegunungan pulau Irian.
Quote:
Spoiler for 9. Wilson’s Bird of Paradise (Cicinnurus respublica):


Wilson’s Bird of Paradise berukuran lumayan kecil sampai dengan 21 cm. Burun jantan adalah berwarna merah dan hitam dengan jubah kuning di leher, mulut hijau muda, kaki biru dan dua bulu ekor berwarna ungu yang melengkung. Semetara itu betina berwarna kecoklatan dengan mahkota biru.

Merupakan endemik Indonesia, dengan daerah penyebaran di bukit dan hutan hujan dataran rendah Kepulauan Waigeo dan Batanta dari Papua Barat.
Quote:
Spoiler for 10. Princess Stephanie’s Astrapia (Astrapia stephaniae):


Stephanie Astrapia berukuran sekitar 37 cm, burung ini berwarna hitam dengan warna-warni kepala biru-hijau dan ungu, disamping itu memiliki bulu ekor panjang hitam keungunan. Burung betinanya berwarna coklat gelap dengan kepala hitam kebiruan. Habitat aslinya ada di pegunungan di pusat dan timur Papua Nugini.

Sungai yang Airnya Seperti Bewarna

Sungai ini (Crystal River / Cano Cristales) letaknya di pegunungan SerranĂ­a de la Macarena, Columbia. Untuk mencapai tempat ini belum ada kendaraan modern yang bisa digunakan (kecuali helikopter, mungkin?). Jadi, harus menggunakan kuda, keledai, atau paling murah: jalan kaki hehehe



Keindahan Crystal River biasanya terjadi saat musim pancaroba (peralihan) antara bulan September-November, sungai ini menjadi berwarna-warni. Mengapa bisa begitu? Banyaknya ganggang dalam air yang menghasilkan warna meriah mulai dari yang paling dominan: merah, hingga hijau, biru, kuning, pokoknya seperti pelangi.

Karena keindahan warna yang tampak pada aliran sungai ini, maka Crystal River mendapat julukan "Sungai Lima Warna", yang lainnya menyebut "The Liquid Rainbow" dan "The River That Ran Away From Paradise".

Tertarik bertualang ke tempat ini? Simak dulu foto-fotonya, ya.







Pola tumbuh tumbuhan menurut Junghuhn

atau pola tumbuh tumbuhan menurut Yunghun


jadi pola tumbuhannya di liat dari ketinggian