Jumat, 05 November 2010

Design 3D Kelas 82








maaf kalo jelek, ngerjainnya malem2 dah ngantuk
tapi kl di liyat liyat lumayan sih hasilnya liat aja gan

Barang baru buatan Microsoft di masa depan

video

Microsoft aja bisa, knapa gw gak bisa?? AKU HARUS BISA

Pranav Mistry in TED

TED aja bisa nyiptain Pranav mistry knapa ETW gak bisa juga,
mungkinkonsepnya blm bisa di bwat, tapi mari kita liat pranav mistry pny TED

pict :
CHeck this out










mungkin tidak lama lagi, design pranav mistry ETW akan muncul, maybe bsok kalee

Documentary kelas 82 part 1

video

Documentary Kelas 82 part 2

video

Shaolin Soccer ala bwatan gw dan kk gua

video

Documentary Kelas 82

Video documentary 82 sudah jadi, tinggal di upload
Tapi masih banyak video juga yang harus di upload, jadi video documentarynya masih di tunda skitar 2 hari

makasih,

Animation nasehat

video

Gua main rubrik

video