Minggu, 05 Februari 2012

Cara mengHidden alamat Email kita dengan NotSharingMy.Info

Bagi anda yang mengutamakan Privasi dalam berinternet, maka salah satu yang perlu anda perhatikan adalah email anda. Situs Web adalah tempat yang berbahaya. Ada beberapa situs web yang meminta Anda untuk mengisi informasi pribadi Anda untuk mengakses situs mereka dan email sudah pasti diminta.


Pada saat tertentu, Anda perlu melindungi diri, dan tidak menggunakan alamat email Anda yang sebenarnya untuk mengisinya dalam setiap formulir pendaftaran. Anda memerlukan layanan  email anonymizer atau email forwarding (penerus), seperti NotSharingMy.Info.




Layanan web email  anonymizers  akan memberikan Anda alamat email baru untuk menggunakan dan meneruskan semua email yang Anda terima pada alamat anonymous (ta dikenal) ke alamat email anda yang sesungguhnya. Setiap kali masuk mail keluar dari kontrol, Anda dapat dengan mudah menyingkirkan alamat anonymous (ta dikenal) dan membuat yang baru.

Mungkin anda berpikir, mengapa ada orang yang menggunakan layanan ini jika Anda dapat melakukan hal yang sama menggunakan layanan webmail yang normal? Anda dapat dengan mudah membuat alamat baru dan menetapkan alamat untuk forward(penerus) setiap surat yang masuk ke alamat utama Anda.  Alasan Utamanya adalah waktu.


Menggunakan layanan email  anonymizers, semuanya dilakukan dalam sekejap. NotSharingMy.Info menjanjikan bahwa proses pembuatan akan memakan waktu kurang dari 30 detik.

Berikut langkah-langkahnya:


> Buka situs http://notsharingmy.info/, pada kolom Your regular email: isikan dengan alamat email anda yang sebenarnya dan klik tombol Get an obscure email.




> Anda akan mendapatkan alamat email baru Anda dalam waktu kurang dari 5 detik. Anda dapat menggunakan email anonim (tak dikenal/tanpa nama) Anda untuk mendaftar pada layanan web yang Anda ingin mencoba, atau untuk kesempatan lain di mana Anda tidak ingin mengungkapkan alamat Anda yang sesungguhnya.



Pada Part 2 Berikutnya anda akan diberitahu cara menyesuaikan alamat email baru anda, jika tidak suka dengan alamat email yang anda dapatkan sekarang.


Sumber: http://zefanz.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar