Jumat, 03 Februari 2012

Restaurant at Waterfall Philipine

Kami belum mengatakan banyak tentang Filipina, tapi kami sekarang merasa sudah waktunya untuk melakukannya. Terletak di Quezon Provinsi, Villa Escudero adalah sebuah resor bergaya hacienda halus yang menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan sebuah museum yang menawarkan sejumlah besar hal aneh.

Restoran Air terjun merupakan salah satu titik benar-benar penasaran daya tarik, di mana satu dapat menikmati hak makan di samping kaskade yang jelas-air. Tak jauh dari jet air, meja makan bambu dan rumput diapit stasiun prasmanan menunggu untuk memanjakan tamu. Air benar-benar berjalan di atas dan di bawah kaki Anda, memungkinkan untuk pengalaman yang sangat mengesankan yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Saham resor pandangan yang luar biasa dari deck bambu yang menghadap Danau Labasin dan hutan belantara khas alami Filipina. Diantara yang tersedia get-away layanan yang kami menyebutkan tur desa dengan jeepney, memeriksa panen kelapa di perkebunan resor atau mendayung air jernih dari danau di atas rakit bambu tradisional.
Quote:
penampakan nya nih gan
Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar