Jumat, 03 Februari 2012

Cerita percakapan lucu

cerita humor perkelahian di internet .

WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu aku tahu semua .


FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang .


GOOGLE : Aku punya semuanya .


MOZILA : Kalo aku ngga ada kalian tidak bisa di akses .



EXPLORER : Jiah Kan gue masih ada .


MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja !


EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat .


INTERNET : Udah-udah! Jangan bertengkar kalo saya tidak ada kalian semua tidak ada .


FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampir di gue, jadi gue yang terbaik .


YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!


GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.


INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat .


KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini. hahahahaha ...


PLN : Bacot lo semua ! Gua matiin nih listriknya !
$#!'\@@*%





-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ayam
: Gw benci banget sama manusia.


Sapi : Lah, mang lo napa..yam??


Ayam : masa gw baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.


Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!


Ayam : Emang lo kenapa.. pi?


Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas,tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar