Jumat, 27 Januari 2012

My Dragonflyy - Samsung

Tadi waktu lagi buka2 website, ane liat banner di salah satu website..Ada capung namanya Jessica! Wakakkak..


Spoiler for penampakan:




Seneng ke show dan belanja gan.. ini apaan ya?


Sebenarnya gw bingung banner ini maksudnya apa.. Tapi, pas gw klik bannernya, ternyata larinya ke fanpagenya Samsung Mobile Indonesia..selalu ada aja yang baru2 dari Samsung..


Spoiler for penampakan:






Yang gw baca, MyDragonfly Apps itu aplikasi terbaru dari Samsung Mobile. Agan-agan ada yg udah tahu aplikasi ini kayak apa? Gw gak kebayang gan kayak gimana.. apalagi ada capung2 segala
Tapi si capung Jessica dan capung batik satu lagi, ngingetin gw sama penampakan di acara di metro tv kemarin pagi.. Ini ane nemuin videonya di blog temen..
Spoiler for penampakan:




Ada 2 penampakan orang berkostum capung yang lumayan mirip sama si Jessica dan capung batik tadi..


Walau ane belom ngerti ini maksudnya apa, tapi dari info di fanpage tadi, bakal ada acara MyDragonfly Apps ini hari Minggu 29 Jan besok. Agan2 ada yang mau dateng ke acaranya?
Spoiler for tempat:

- Jakarta: Bunderan HI
- Bandung: Taman Cikapayang
- Surabaya: Taman Bungkul

Kalo diliat dari tempat2nya, sepertinya acaranya pagi pas Car Free Day. Gw jadi penasaran… Siapa tau ada bagi2 henpon di acaranya *ngarep wakakakka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar