Selasa, 30 Juni 2015

10 Maskapai Penerbangan Terbaik 2015

1.Qatar Airways

Dalam waktu yang relatif singkat, Qatar Airways telah berkembang menjadi lebih dari 140 tujuan di seluruh dunia, dengan menawarkan layanan unggulan yang membantu maskapai ini memenangkan penghargaan untuk menjadi maskapai terbaik di dunia. Jaringan Qatar Airways meliputi tujuan bisnis dan liburan di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik, Amerika Utara dan Amerika Selatan. Qatar Airways juga merupakan anggota oneworld global airline alliance.

2.Singapore Airlanes

Singapore Airlanes adalah salah satu perusahaan maspakai yang paling dihormati di seluruh dunia. Singapore Airlanes menerbangkan armada pesawat termuda di dunia, Penyebaran maskapai ini telah mencakup enam benua, Singapore Girl telah menjadi ikon yang dikenal berstandar tinggi. Perawatan dan layanan yang diberikan oleh Singapore Airlanes selalu memuaskan.

3.Cathay Pasific Airways

Cathay Pasific Airways, Peraih maskapai terbaik tahun 2014, telah memenangkan penghargaan "maskapai terbaik di dunia" untuk keempat kalinya, mengungguli maskapai lainnya. Cathay Pasific Airways juga merupakan anggota oneworld global airline alliance . Grup Cathay Pasific, termasuk Dragonair dan Air Hong Kong, mengoperasikan lebih dari 150 pesawat dengan 130 tujuan di seluruh dunia.

4.Turkish Airlines

Didirikan pada tahun 1933 dengan armada hanya lima pesawat, Turkish Airlines telah terbang ke lebih banyak negara di dunia daripada maskapai lain dengan total 105 negara di lima benua. Turkish Airlines saat ini memiliki armada 261 pesawat (penumpang dan kargo) ke 243 kota di seluruh dunia. Turkish Airlines adalah anggota dari Star Alliance.

5.Emirates

Didirikan pada tahun 1985, rute hanya dari Dubai dengan hanya dua pesawat, Emirates kini memiliki armada lebih dari 230 pesawat, dan terbang ke lebih dari 140 tujuan di lebih dari 80 negara di seluruh dunia. Jaringan Emirates telah berkembang terus-menerus, dengan lebih dari 1.500 penerbangan berangkat dari Dubai dalam perjalan ke tujuan di enam benua setiap minggunya.

6.Etihad Airways

Etihad Airways mulai beroperasi pada November 2003, Maskapai ini berusaha utuk mencerminkan keramahan Arab dengan terbaik. Etihad Airways terbang dengan tujuan Timur Tengah, Afrika, Eropa, Asia, Australia , dan Amerika. Dengan armada 117 pesawat Airbus dan Boeing.

7.ANA All Nippon Airways

Maskapai nasional Jepang, ANA All Nippon Airways adalah maskapai penerbangan terbesar ke-13 di dunia. Didirikan pada tahun 1952, ANA All Nippon Airways memiliki 72 rute internasional dan 115 rute domestik dengan armada sekitar 240 pesawat. ANA All Nippon Airways merupakan pelanggan terbesar dari Boeing 787 Dreamliner.

8.Garuda Indonesia

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia, menerbangkan armada pesawat yang relatif muda, Garuda Indonesia dulu memiliki 130 pesawat, akibat pertumbuhan kini Garuda Indonesia memiliki 145 pesawat di 2015. Garuda indonesia menawarkan keramahan dan ciri khas budaya Indonesia kepada wisatawan di seluruh dunia.

9.EVA Air

EVA Air adalah maskapai penerbangan Taiwan terbesar kedua, dengan lebih dari 40 tujuan internasional di Asia, Australia, Eropa, dan Amerika Utara. EVA Air menjadi anggota Star Alliance. Slogan maskapai ini "Sharing the world, flying together"

10.Qantas Airways

Qantas Airways adalah maskapai benerbangan Australia. Maskapai dengan 20 tujuan domestik dan 21 tujuan internasional di 14 negara di Afrika, Amerika, Asia, Eropa dan Oseania.


Dengan perjuangan para crew Garuda Indonesia, Indonesia telah harum namanya. Bagaimana pendapat kalian semua tentang maskapai terbaik semua ini?? jangan lupa comment ya


Sumber : http://www.worldairlineawards.com/Awards/worlds_best_airline.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar