Rabu, 22 Februari 2012

Cerita Lucu Part 24 (Komik hewan)

Kucing tidak dikenal sebagai binatang paling berani di planet ini, setidaknya bukan ketika mereka berhadapan dengan lawan yang lebih besar. Tapi kucing yang satu ini berbeda.

Ini dia Lynx, kucing rumah yang tinggal di frozen taiga dari Semenanjung Kam***a. Setiap hari, kucing ini mendengkur berjalan kaki ke kaki dengan binatang liar yang ditarik oleh bau makanan, dimasak oleh majikan. Seekor rubah tidak bisa menahan bau daging babi dan kue dadar di pagi hari, sehingga mereka si rubah mendekati rumah Lynx dengan hati-hati. Apa yang tidak mereka ketahui adalah kucing ini seperti berubah menjadi singa saat dia tahu sesuatu ada yang datang terlihat 50 meter dari rumahnya.

Pemiliknya mengatakan dia bahkan sering menghadapkan beruang yang lewat, dan meskipun mereka tidak terlalu terganggu oleh dia, hal ini tidak menghentikan Lynx menampilkan keberaniannya.

Quote:
ini gambarnya. ditambah dengan banyolan TS mudah2an lucu 

Spoiler for pic1:

Rubah : hm, baunya enak banget nih. kayaknya dari dalem tuh
Lynx : hmm, mau ngapain tuh rubah ? belom kenal gue nih pentolan sini. 


Spoiler for pic2:

Lynx : GUE KEJAR LUU !!
Rubah : AMPUN GAAAN !! ____


Spoiler for pic3:

Rubah(kiri) : ada apa sih rame-rame ?
Rubah(kanan) : ini nih kucing galak banget. baru lahir kemaren aje
Lynx : heh, jangan asal ngomong lu ye. keroyokan gue kimpoi lu ! :maho


Spoiler for pic4:

Rubah : wah gue nggak punya kekuatannya naruto sih. jadi nggak bisa berubah jadi nine tail fox.
Lynx : mau kemana aje lu pergi gue ikutin ! lawan dulu gue ! 


Spoiler for pic5:

Lynx : Swiper jangan mencuri !! Swiper jangan mencuri !!
Rubah(Swiper) : ohh ya ampuuun ____
[DORA MODE ON ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar