Sabtu, 28 Januari 2012

Cara mengurangi minus mata tanpa operasi

cara mengurangi minus mata tanpa operasi

setelah membaca trit dari seseorang ane jadi kepikiran bikin trit kaya gini..
dijami ngga repost dan tolong jangan di bata ya gan kalau boleh kasih yang ijo ijo
langsung aja gan ini dia caranya :

caranya gini gan ambil sebatang lilin trus nyalain tu lilin.tatap tanpa berkedip (boleh berkedip tapi jangan telalu sering)lama - lama air mata agan akan banyak keluar nah dari airnata yang keluar itu banyak kotoran yang ikut keluar gan..lakukan paling tidak 4x dalam seminggu..ane udah ngerasain gan..dulu ane min 75 sekarang berkurang jadi min 25..(koreksi gan ini kebiasaan di tempat ane kalau nyebutin 0.75=75 kalau 0,25=25 mohon mangap ya gan )


aduh gan ada yang ketinggalan..maaf ya

usahakan lilinnya yang warna putih ya gan..karna biasanya yang putih mengandung unsur sarang lebah....
sukses ya gan..pliss cendol inside




berhubung banyak pertanyaan kayanya ngga bisa ane jawab atu - atu.so ane jelasin lagi ya gan

untuk jarak pandang kurang lebih 1 meter


memang tidak ada hubungannya air mata yang keluar dengan minus mata,tapi setidaknya mengeluarkan kotoran yang ada di mata

ini yang penting gan gunakan lilin yang mengandung unsur sarang lebah,mungkin cahaya lilin inilah penyebab berkurangnya minus mata..

lakukan pada ruangan yang minim cahaya,supaya cahaya lain tidak bercampur cahaya lilin

cara ini sangat perih,,,,,,,,banget

di sini ane tetap berpesan. kalau ragu ngga usah di lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar